Bikin Mobil Listrik Anak

Ekonomi-Bisnis Senin 09 November 2020 – 1904 WIB. Mobil listrik untuk anak-anak ini memiliki satu tempat duduk. Bekerja sama dengan Radio Flyer produsen mainan anak di AS Tesla memasarkan mobil listrik mainannya dengan harga 499 dolar AS per unit atau sekitar Rp67 juta 1 dolar AS pada Rp13475.

Dilansir dari Autoevolution Sabtu 1322021 setelah Hyundai dan Kia menyatakan mundur muncul nama Nissan yang siap membantu. Agar proyek tersebut lancar perusahaan teknologi ini bakal menggandeng pabrikan otomotif. Anak Perusahaan Renault Bikin Mobil Listrik Perkotaan.

Hal tersebut tentu tidak lepas dari peran CEO Tesla Elon Musk. Mobil listrik untuk anak-anak ini memiliki satu tempat duduk. Mobil listrik mungil ini disebut sebagai salah satu dari proyek Litte Big e-Motion.

Hyundai Bikin Mobil Listrik Mini Untuk Anak-anak. Mobil ini mampu membawa penumpangnya melaju dengan kecepatan maksimal 7 kmjam. Kamis 09 Jul 2020 1057 WIB.

SHARE URL telah disalin. Tim detikcom – detikOto. Sejalan dengan misi tersebut perusahaan dari Korea Selatan itu pun mmebuat mobil listrik untuk anak-anak.