Kemenperin: Ada 10 Perusahaan Ajukan Nik Kendaraan Listrik

Di masa pandemi ini ada 10 perusahaan industri yang investasi dan mengajukan NIK atau nomor induk kendaraan sebut Putu. Ada 10 Perusahaan Ajukan NIK Kendaraan Listrik.


Indonesia Bakal Kedatangan 10 Merek Motor Listrik Baru

Di masa pandemi ini ada 10 perusahaan industri yang investasi dan mengajukan NIK atau Nomor Induk Kendaraan untuk kendaraan listrik ujar Putu Juli Ardika dalam konferensi pers virtual Gelis Tuner Competition.

Kemenperin: Ada 10 Perusahaan Ajukan Nik Kendaraan Listrik. Di masa pandemi ini ada 10 perusahaan industri yang investasi dan mengajukan NIK atau nomor induk kendaraan ujar Putu dalam diskusi virtual 1772020. Ada 10 Perusahaan Ajukan NIK Kendaraan Listrik. Baik secara global maupun di Indonesia.

Beberapa pabrikan motor terkenal seperti Honda dan Yamaha pun sudah siap memproduksi motor listrik dalam waktu dekat ini. Untuk sepeda motor terutama yang roda dua kendaraan listrik ini berkembang. Ini dilakukan setelah usulan pajak nol persen untuk kendaraan baru tidak disetujui.

PLN Sumbar Test Drive Mobil Listrik Di masa pandemi ini ada 10 perusahaan industri yang investasi dan mengajukan NIK atau Nomor Induk Kendaraan untuk kendaraan listrik ujar. Ini buktinya ada 10 perusahaan ajukan NIK. Asaljeplakmyid Pemerintah terus mendorong industri otomotif agar beralih ke kendaraan ramah lingkungan melalui produksi kendaraan listrik.