Saham Saham Mobil Listrik

Saat itu harga perusahaan yang listing di Hong Kong itu hanya sekitar USD1 per lembar. Belum lama ini saham perusahaan Elon Musk mencetak rekor tertinggi. Analis merekomendasikan beli saham emiten produsen nikel seiring dengan ditekennya aturan main pengembangan mobil listrik oleh Jokowi pada pekan lalu.

5 Berita Populer Market Hati-hati dengan Lonjakan Saham Emiten Mobil Listrik Ini dan Harga Saham ABBA Melejit Gara-gara Rumor Erick Thohir Jadi Menteri. Bukan saja dari angin segar adanya mobil listrik ada juga harapan dari investor terhadap recovery ekonomi yang membuat mobilitas perekonomian kembali normal sehingga harapan terhadap penjualan mobil pun juga kembali normal. Harga saham emiten nikel sempat melambung sejalan dengan menguatnya harga yang antara lain didorong prospek positif permintaan mobil listrik.

Meski demikian ANTM seolah lebih populer saat ini. Kabar saham produsen kendaraan listrik PT Gaya Abadi Sempurna Tbk. Sempat terjerembab 6797 poin pada perdagangan Selasa 191 IHSG pada Rabu 201 kemarin melesat 10790 poin 17 ke level 642975.

Apakah penguatan harga saham emiten nikel bakal berlanjut. Berkat saham-saham emiten tambang pula indeks harga saham gabungan IHSG makin kencang melaju di zona hijau. Dalam sepekan terakhir saham Antam sudah naik 3611.

Yang telah melompat 752 selama 8 hari perdagangan jadi berita terpopuler kanal Market hari ini Kamis 17102019. Untuk pengembangan mobil listrik di Indonesia untuk saat ini masih mempengaruhi market domestik saja belum ke harga nikel global. Kali ini Kaesang meretweet tautan berita dan tangkapan layar isi berita tersebut.