Saham Saham Mobil Listrik

Saham Aneka Tambang kami rekomendasikan buy memanfaatkan rebound harga setelah koreksi cukup dalam. Saham Aneka Tambang. JAKARTA – MNC Sekuritas kembali berkolaborasi dalam penyelenggaraan edukasi saham bersama komunitas trader Sahamology melalui program YouTube Live Potensi AKRA di Tahun Kerbau dan Masa Depan Mobil Listrik pada hari Rabu 03022021 pukul 1900 WIB.

TEMPOCO Seoul – Saham Kia Corp Korea Selatan melonjak ke level tertinggi dalam dua dekade terakhir setelah media lokal melaporkan produsen mobil itu akan menandatangani kesepakatan senilai 4 triliun won setara Rp 502 triliun dengan kurs saat ini 1 won Rp 1257 dengan Apple Inc untuk membangun kendaraan listrik. Isinya terkait konsorsium. Salah satunya PT Aneka Tambang Tbk ANTM dan PT Vale Indonesia Tbk INCO.

Beberapa saham mobil lainnya juga ikut menghijaukan top gainer di perdagangan kemarin. Saham produsen mobil listrik Tesla lagi bagus-bagusnya. Melansir RTI pada penutupan perdagangan Kamis 712021 sore saham ANTM meroket 1712 persen ke level 2600 per saham.

SLIS langsung mengalami auto reject atas ARA saat diperdagangkan pertama kali. Saham Kia afiliasi dari Hyundai Motor Co melonjak sebanyak 145 persen ke. Berikut ini pergerakan saham harian ANTM real-time.

Terlebih pihaknya saat ini memiliki kapasitas bahan baku untuk kendaraan hingga 500 ribu ton. Selain permintaan untuk baterai listrik dalam jangka pendek permintaan nikel dari China yang meningkat menjadi katalis positif bagi ANTM ujar riset yang dirilis Ellen May dan EM Trade di Jakarta Kamis 2112021. Saham emiten pertambangan sedang menjadi primadona.